Visi, Misi dan Tujuan



Visi


Terwujudnya prodi yang unggul dalam menghasilkan sarjana teknik lingkungan yang mampu berperan aktif dalam pengembangan IPTEK di bidang rekayasa lingkungan berlandaskan aqidah Islam Ahlussunnah wal Jama'ah An-Nahdliyah di Indonesia pada tahun 2018


Misi


1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang lingkungan yang menekankan pada penguasaan teori dan praktek, memberikan inspirasi, dan menyiapkan mahasiswa untuk mengembangkan karir di bidang teknik lingkungan

2. Melaksanakan penelitian dan pengembangan di bidang teknik lingkungan untuk mendukung proses belajar mengajar serta berkontribusi dalam pemecahan masalah lingkungan.

3. Melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat dengan menerapkan IPTEK di bidang teknik lingkungan demi kepentingan pendidikan, institusi, dan masyarakat.


Tujuan


1. Menghasilkan lulusan yang mempunyai kompetensi dalam penguasaan teori dan praktek, memberikan inspirasi, dan menyiapkan mahasiswa untuk mengembangkan karir di bidang teknik lingkungan.

2. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan untuk melakukan penelitian dan pengembangan di bidang teknik lingkungan untuk mendukung proses belajar mengajar serta berkontribusi dalam pemecahan masalah lingkungan.

3. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan memberdayakan masyarakat dengan menerapkan IPTEK di bidang teknik lingkungan demi kepentingan pendidikan, institusi, dan masyarakat.


Struktur


Ketua Program Study : Muchammad Tamyiz, S.Si., M.Si

Sekretaris Program Studi : Laily Noer Hamidah, S.Si., M.T





Agenda Terkini

16 Jan

LKKMD